Wednesday, March 21, 2012

pembalasan pacar yang dibunuh setelah diperkosa

cerita ini benar-benar terjadi di daerah saya dan sudah beredar dimana-mana tentang cerita mistis ini terserah anda mau percaya apa tidak,
suatu malam ada sepasang muda-mudi yang sedang berpacaran di atas jembatan ditemani dengan teman si lelaki mereka kira-kira ada 4 orang 1 cewek dan 3 cowok, sebenarnya sang cewek baru saca berpacaran dengan pacarnya itu usia mereka kira-kira 17 tahun keatas belum sampai 20 tahun. nama dirahasiakan. sang cowok ternyata sudah berani pegang-pegang dan sampai mau mencium ceweknya itu. tetapi sicewek menolak sampai sicowok nekat dwn hampir membuka paksa baju sang cewek. dia kemudian meminta lebih yaitu berhubungan seks kalau tidak mau disentuh dan dicium. sang cewek pun marah dan langsung meminta putus kepada cowok bajingan tersebut. saat akan naik ke motor metic miliknya tiba-tiba cewek itu dipukul dari belakang sampai pingsan, kemudian mereka memperkosa sang cewek beramai-ramai tampa belas kasihan mereka merenggut kesucian cewek itu.
setelah tersadar wanita itu melihat dirinya yang sudah tidak mengenakan sehelai benang satupun. dan dia melihat pacarnya terlihat puas dan tertawa-tawa. hanya bisa menangis lah sang wanita, betapa tidak sakit hati diperlakukan sedemikian rupa. 
tiba-tiba cowok nya itu mengambil batu dan meghantam ketubuh sang cewek sampai sang cewek tewas mengenaskan bersimpah darah dan dalam keadaan telanjang bulat. 
pacarnya itu pun menghanyutkan mayat wanita pacarnya itu dan membawa lari motor matic milik pacarnya,
berhari-hari keluarga mencari anaknya itu terasa resah, gelisah, khawatir, takut bercampur aduk saat itu.

pencarian merekapun tidak membuahkan hasil. saat itu tidak ada yang tahu bahwa anak wanita semata wayangnya itu berpacaran dengan pria bejat yang telah merenggut nyawanya. beredar lah rumor yang menyebutkan bahwa ia kawin lari lah, diculik orang lah dan berbagai macam rumor yang tidak mengenakan didengar.


mayat wanita itu tidak kunjung ditemukan hanya sang pacar dan ke 2 teman nya saja lah yang mengetahui cerita dan tempat mayat perempuan malang tersebut. kemudian setelah 1 minggu sejak kejadian itu jembatan tempat pembunuhan tadi sudah beredar cerita misteri yang menyebutkan ada sesosok hantu wanita yang menangis danmemakai baju putih yang suka duduk-duduk di jembatan itu. warga tidak ada pikiran kalau hantu itu adalah hantu wanita yang hilang dibunuh 1 minggu yang lalu. malam pembalasan pun tiba kedua teman laki-laki bejat itupun melintas di jembatan mereka melihat sesosok bayangan wanita berpakaian putih menunduk, mereka baru teringat bahwa tempat ini lah dimana mereka membunuh pacar teman nya dan memperkosanya beramai-ramai.

mereka menancap gas sekencang mungkin tetapi tetap saja masih bisa di kejar oleh hantu wanita tersebut terdengar suara tangisan dan rintihan hantu wanita itu saat mengejar pemerkosa dan pembunuh dia, motor matic yang mereka kendarai terasa stang nya keras dan tidak mau dibelokkan didepan rupanya ada tikungan tajam yang terdapat jurang dan batu-batu yang tajam. lajunya motor sudah tidak dapat di rem dan tidak dapat di belokan lagi akhirnya mereka berdua tewas dangan keadaan yang tragis.

keesokan harinya warga menemukan kedua mayat tersebut dan menemukan motor matic kepunyaan anak wanita yang hilang dikampung. orangtua hantu wanita itu mengira bahwa mereka adalah pelaku penculikan terhadap anak nya dan ia belum tau apa keadaan anaknya sekarang, mau bertanya bagaimana apakah bisa mayat menjawab pertanyaan., warga kampung pun gempar akan kejadian itu dan mereka meyakini bahwa sosok hantu wanita di jembatan itu adalah gadis cantik yang hilang didesanya.

satu bulan berselang setelah kejadian itu kini tiba saatnya cowok bejat itu menerima ganjarannya karena kedua temannya sudah dibereskan. dengan sebuah motor shogun silaki-laki melintas dengan santai di jembatan tempat ia membunuh mantan pacarnya dan kejadian dimana kedua temannya kecelakaan dan meninggal. tiba-tiba dibelakang sudah ada sesosok bayangan yang membuntuti dia dengan sigap pria itu menancap gas motor shogunnya tiba ditikungan maut tempat kedua teman nya terbunuh dia pun merasa stang motornya sudah tidak bisa digerakan tetapi beruntung, dengan kekuatan nya dia bisa mengerakan stang motornya dan berhasil menikung dari tikun maut. 

hantu itu terus mengejar sang pria jahanam yang telah membunuh nya sekitar 3 jam kejar mengejar akhirnya sang hantu pun kecapekan dan terdengar suara nafas yang sudah tidak terkontrol lagi. sang laki laki kemudian berhenti dan berdiri ditengah jalan. perlahan-lahan pria bajat itu membuka helm di kepalanya dan dia pun berteriak kepada hantu mantan pacarnya "WHOYYY..... SHOGUN DILAWAN MANA MAMPU LOE NGEJAR SHOGUN GUE HAHAHAHAH......." 

0 comments:

Post a Comment