Thursday, March 22, 2012

Menyurutkan jerawat dengan daun sirih

jerawat itulah penyakit yang rentan menyerang anak remaja, jerawat memang membuat risih dan rasa percaya diri bisa hilang karenanya. saya akan memberikan satu ramuan yang bisa anda coba untuk menyurutkan jerawat tetapi bila anda rutin melakukan nya tidak mustahil jerawat di wajah anda akan perlahan-lahan menghilang kecuali jerawat anda berjenis jerawat yang timbul karena kesalahan dalam makanan misalnya memakan telur seperti jerawat dimuka saya tidak akan sembuh kecuali kalian berpantang memakan telur atau yang memacu pertumbuhan jerawat.

bahan-bahan yang digunakan sanggat simple dan mudah ditemukan yaitu.
1. daun sirih 10 lembar
2. garam 2 sdm
3. air hangat



cara memgerjakan nya.
1. tumbuk daun sirih sampai halus
2. larutkan garam dalam air hangat
3. campurkan larutan garam dan sirih halus
4. aduk sampai bahan-bahan tercampur sempurna
5. oleskan air sirih tadi ke wajah yang berjerawat dengan menggunakan alat yang bersih dan steril tunggu 30 menit-1 jam, kemudian bilas dengan air bersih.

mudah bukan ?
nah lihat perubahan yang terjadi pada jerawat anda selama beberapa hari, saya sudah pernah mencoba dan terbukti berhasil tetapi karena saya selalu mengkonsumsi makanan yang mengandung telur jadinya jerawatnya tumbuh terus dan percuma saya surutkan.

bagaimana tips saya kali ini semoga berguna dan berhasil ketika anda praktikkan.,

0 comments:

Post a Comment