Thursday, March 29, 2012

Tentang band Lyla

frez7 blog- band yang stu ini pasti sudah tidak asing lagi di kalangan penikmat musik indonesia Lyla band yang terbentuk pada tahun 2008. band Lyla beranggotakan 5 orang yaitu naga (vokal) Fare (gitar), Dharma (piano, keyboard), Dennis (bass) & Amec (drum).
 Arti Nama Lyla: Kata lyla jika diartikan dalam mitologi Persia adalah salah satu pangeran kegelapan (nama lain Lykke Lars di benua eropa) atau juga Lyla Lerrol yang menjadi salah satu karakter dalam komik Superman. dan bisa juga nama tersebut diambil dari "Lyla Single band British OASIS" dari album "Don't Belive The truth" dan bisa juga nama Lyla diambil dari judul album seorang Bassist Jazz Avishai Cohen. dalam gangre musik mereka memilih musik pop.

semua personol band lyla berasal dari band mahameru yang kemudian berpindah dan membuat nama baru yaitu lyla band.
lyla band sudah mengeluarkan 2 album album, album pertama berjudul yang tak terlupakan dan album yang pertama ini berisikan lagu diantaranya

  1. takkan ada
  2. mantan kekasih
  3. bernafas tampamu
  4. jantung hatiku
  5. detik terakhir
  6. untuk sesaat
pada 5 desember 2010 lyla kembali mengeluarkan album keduanya.
nama fans dari lyla band adalah lylaku saya salah satunya heeeheee.... karena lagunya pop tapi easy listening dan tidak selalu melow buat saya suka sama band ini.
nah inilah sedikit info tentang lyla band jika anda seorang lylaku silahkan klik disini untuk pergi ke fans page lylaku. oke... semoga anda terhibur.....

0 comments:

Post a Comment