Tuesday, March 20, 2012

pelesetan gombalan

bagi anda-anda yang sedang bosan dan butuh ketenangan anda tidak salah mengunjungi blog saya, anda bisa menemukan artikel menarik dan hiburan yang pastinya akan membuat anda betah berlama-lama diblog saya silahkan simak pelesetan gombal dibawah ini semoga bisa membuat anda tertawa

1.cowok : bapak kamu seorang nelayan ya ?
   cewek : iya, kok tau sih ?
   cewek : cuman pengen ngasi tau aja tuh bapak mu tenggelam waktu melaut.

2.cewek : ayah kamu seorang artis ya ?
   cowok : iya. memangnya kenapa ayah ku gitu,,
   cewek : tadi ku lihat ayah mu ditangkap polisi di televisi gara-gara jual anaknya.,

3.cewek : ayah kamu seorang pengamen ya ?
   cowok : iya dong sayang, memang kenapa ?
   cewek : tuh di kejar sama satpol pp tu dijalan

4.cowok : ayah kamu seorang pemulung ya ?
   cewek : iya memang kenapa ?
   cowok : tadi aku liat telentang ditepi jalan ditabrak bajaj

5. cewek : ayah kamu seorang pebisnis ya ?
   cowok : iya donk, tidak liat gaya saya yang kayak orang kaya.

   cewek : owh... tadi dijalan aku ada ketemu ayah kamu jualan koran sama manisan,

6.cowok : ayah kamu seorang astronot kan ?
   cewek : iya pasti liat di tv kemarin kan ?
   cowok : iya, tadi malam ada berita anaknya astronot nikah sama alien.,

7. cewek : ayah kamu pasti seorang pilot kan ?
    cowok : iya dong semua orang juga pada sudah tau memang kenapa ?.
    cewek : tu ayah mu lagi keselip di pohon mangga depan rumah ku habis mencoba terjun bebas.

8. cowok : ayah kamu seorang pengojek ya ?
    cewek : hmmmm..... iya memang kenapa ?
    cowok : tu lagi nyungsep di sumur tetangga ku.,

bagaimana lucu bukan ?
artikel ini untuk hiburan semata, bukan untuk bermaksud menyindir kalau diantara kalian ada yang tersindir saya minta maaf dan mohon dimengerti.,
nah nantikan artikel lucu lain nya ya,, ini asli dan original di blog saya tidak akan ditemukan di blog atau webside lain., salam semuanya...............

0 comments:

Post a Comment