Monday, March 19, 2012

partenersite.com bisnis online terbukti membayar dan tampa payout minimal

bagi anda yang ingin berbisnis online yang bukan scam dan tampa payout minimal silahkan mendaftarkan diri dengan cara meng klik barner di bawah ini,.

pembayaran dilakuka dengan paypal dan tampa payout minimal sangat pas buat anda yang tidak sabaran, tetapi penghasilan ptc nya sangat minim sekitar $0.030-$0.080 per iklan dan bonus sign up $0.0015 yahhh... lumayan lah buat tambah-tambah penghasilan sambil mengurus blog saya,,
jadi jika berminat silahkan daftar, ingat ya.. jangan tergiur bayaran yang mahal nanti anda bisa gila, tetapi ketika meminta pembayaran 1 tahun lebih belum dibayar-bayar anda tentunya merasa rugi bukan. saya sarankan yang bayaran yang murah saja yang pasti membayar., sekian dulu info dari saya nanti saya sharing lagi bisnis online yang bukan scam dan terbukti membayar menurut pengalaman saya.,

0 comments:

Post a Comment