Wednesday, March 7, 2012

menambah penghasilan dengan pulsa

Yadi bagayo blog.
Pernahkah terpikirkan dibenak anda untuk memulai bisnis di dunia nyata ?
Jika iya bisnis pulsa adalah rekomendasi saya, uang udah jelas di pegang dan tidak ada scam, di banding bisnis online yg menunggu kapan balance mencapai payout minimal dan bagaimana uang puluhan juta anda tidak dikirim-kirim anda sudah menjadi korban penipuan hahahaha.. Sambil menunggu uang di dunia maya mending kita cari tambahan di dunia nyata. YADI CELL menerima pendaftaran agen baru . Ada banyak keuntungan bila anda masuk bisnis bersama saya, saya selalu siap membantu anda yang pemula sehingga bisa menjadi pebisnis yang bisa berdiri sendiri makanya daftar sekarang gratisss,,
saldo minimal 25.000
ngak ada nomor unik-unikan terserah mau transfer berapa. Berapa yang anda transfer itulah saldo anda tidak dipotong sepeserpun. Untuk bergabung kirim sms dengan format daftar#Nama#kota#nomor hp. Kirim ke 089693470817 atau email yadi_jag@yahoo.com bisa juga dengan komment di bwah posting ini, bukan penipuan dan ini bagi yang serius. Harga modal murah bisa di bandingkan dgan bisnis yang lain. Untuk harga ntar saya posting tersendiri. Kami juga punya sistim downline jika kamu mempunyai downline kamu akan mendapat komisi di setiap transaksi yang dilakukan downline kamu. Komisi anda yang tentukan. Kalau anda jadi downline saya saya cuma mengambil Rp.50 rupiah saja keuntungan min Rp.500/ transaksi ayo tunggu apa lagi, info lengkap akan saya berikan ketika anda sudah menjadi anggota..
Jangan sia-siakan peluang usaha ini mari menapak masa depan lebih cerah bersama kami.
Bukan scam, penipuan, hoax, ini asli dan terbukti.

0 comments:

Post a Comment