Sunday, March 25, 2012

Tips menaikan jumlah visitor

Bagi blogger pemula visitor sanggat diperlukan bagaimana tidak jika anda rajin meng update postingan tetapi tidak ada yang berkunjung untuk membaca. bisa jadi gudang tulisan tu blog nya.
saya kali ini akan memberikan sedikit tips untuk teman-teman blogger pemula walaupun saya juga baru dan hanya memiliki visitor cuma sedikit ada 9 cara yang dapat menaikan jumlah visitor anda. simak lah dan praktekan

  1. bergabung lah dengan komunitas blogger karena dapat menjadi sarana untuk saling tukar pikiran maupun untuk saling kunjung mengunjungi. saya sarankan anda mengikuti komunitas blogger indonesia yang saya ikuti karena banyak kelebihan yang akan anda dapatkan.
  2. rajin-rajinlah blogwalking dan meninggalkan komentar selain mendapatkan visitor dari blog / webside yang anda kunjungi blog anda juga akan mendapatkan back link yang membuat pagerank anda naik usahakan blog yang anda kunjungi sama topiknya dengan blog milik anda.
  3. saling bertukar link sanggat diminati oleh para blogger karena efektiv untuk meningkatkan pagerank dan supaya blog anda mudah ditemukan oleh google.
  4. rajin-rajinlah mensubmit blog anda ke berbagai direktorit blog misalnya ke mypagerank.net.
  5. batlah iklan di blog atau webside yang menyediakan media iklan gratis selain di dunia internet lakukan juga promosi blog anda di dunia nyata.
  6. promosikan juga blg anda di jejaring sosial misalnya facebook dan twitter. bila perlu anda bisa membuat halaman khusus untuk blog anda pribadi
  7. buatlah artikel yang menarik dan original milik blog anda boleh saja copy paste milik blog tetangga tetapi jangan keseringan, rajin-rajinlah mengupdate postingan karena pengunjung selalu menginginkan hal yang bar diblog yang ia kunjungi. 
  8. bergabung lah dengan beberapa webside yang menyediakan fasilitas untuk para membernya dapat mempublikasikan hasil postingan mereka di webside milik mereka tersebut misalnya lintas.me dan detik.com
  9. hal yang paling penting adalah berdoa karena usaha yang tampa dibarengi dengan doa adalah percuma. selalu semangat dan optimis.
itulah ke 9 tips dari frez7 blog semoga dapat dimengerti dan berhasil..
salam blogger........

0 comments:

Post a Comment