Saturday, March 24, 2012

tentang Vierra band

Siapa yang tidak kenal vierra band yang di gawangi oleh widi pada vocal, kevin aprilio pada piano atau keyboard, raka cyril pada gitar dan tryan pada drumm. vierra berdiri atas inisiatif dari putra adie ms komposer atau arranger terkenal diindonesia dan memes yaitu kevin aprilio yang sekarang berusia 18 tahun.
vierra mngawali kariernya di pertengahan tahun 2008. sebelum diberi nama vierra nama pertama band ini adalah andante band yang kemudian bermetamorfosis menjadi vierra. album pertama vierra band adalah "MY FRIST LOVE"  dengan hits andalan "dengarkan curhat ku & perih" berhasil membuat para vierrania (sebutan para penggemar vierra) terbius dengan aliran musik pop yang ceria juga easy listening ditambah sedikit ornamen jepang dan aksenturasi rock.
debut awal vierra di dunia musik dimulai ketika digelarnya konser mini bertajuk "birth of vierra".
kevin aprilio dan teman-teman kampusnya mengadakan pertunjukan itu diruangan lantai 4 gedung universitas pelita harapan (UPH) karawaci mereka membawakan 5 lagu dari materi debut album mereka yang bakal dirilis di bawah usungan musica studio's.
Add caption
Add caption

banyak sekali orang yang mengidientikan vierra dengan kevin aprilio mungkin karena dialah yang paling banyak menciptakan lagu di band vierra ini, lagu dengarkan curhat ku misalnya yang terinspirasi dari kisah cinta kevin aprilio yaitu mantan nya dulu yang malu-malu dalam mengucapkan cinta pada kevin.
album kedua vierra berjudul "love, love and love" mereka memanfaatkan momentm valentine. lagu yang terkenal dari album kedua ini iyalah takut dan terlalu lama vierra juga sempat menyebat juara dia ajang dasystnya award dalam nominasi artis pendatang baru terdasyat.

0 comments:

Post a Comment