Saturday, March 24, 2012

Apakah copy paste dilarang ?

frez7 blog- bagi segelintir orang kegiatan copy paste sudah tidak asing lagi di kalangan blogger misalnya banyak pelaku-pelaku copas yang tidak profesional, hahaha...... copas profesional tidak salah cium saya ehhh..... dengar maksudnya.,
copas dianggap menggangu karena menggangu kerena melangar hak cipta apa lagi hasil copy paste tidak diberikan alamat sumbernya mana tidak tambah sakit hati bisa-bisa yang punya langsung banting computernya.
dan langsung menghubungi sipelaku copas untuk minta pertanggung jawaban atas komputer yang rusak hehehe bukan marah karena artikelnya dicopas. kalau mau copas yang profesiiisisisisisi onal donk... yaitu jangan ambil artikel mentah-mentah atau utuh sampai titik komanya pun masih sama di tempat artikel dicopas. cobalah ubah sedikit dengan kata-kata anda (padahal saya hobby copas juga lho) hahaha..
memangnya apa sih yang bagus dari blog dan artikel kamu sehingga kamu marah kalau saya copy paste.

toh banyak kok judul artikel yang sama di dunia maya sana ?
urusan bagus atau tidaknya postingan itu bisa dibicarakan tetapi untuk hasil putar
otak, waktu, pulsa, dan tenaga apakah anda mau berdonasi buat saya ? apakah anda mau bekerja buat saya ? coba anda bayangkan ada di posisi saya sakit.. sakit...banget tau nggak sedangkan anda cuma pegang mouse drag and click kanan sambil ngupil saya aja harus mengeluarkan ingg*s supaya bisa membuat sebuah postingan.
kini bagi pelaku copas sudah ada undang-undang yang dibuat go**le nomor. 13 tahun 2012 yang berbunyi
starting this year and drop the prostitution activities may be held three months new againfor violating the sanctions will be imposed searchengine our manual"
dan nomor 14 tahun 2012 yang berbunyi
"for bloggers who like to copy and paste will be subject to a fine set of tools prayers andgold weighing 5 carats"
hehehe.... bagaimana ? mudah-mudahan dengan undang-undang diatas kegiatan prostitusi ekhh salah copy paste bisa berkurang dan menyadarkan pelakunya untuk bisa membuang sampah pada tempatnya,

happy blogging ya... jangan bilang "tanpa copas blog mu galau".... hehehe

note : kegiatan melucu diatas hanya untuk melucu jika ada yang mengangapnya tidak lucu dan menyindir dengan muka lucu dan imoet saya meminta maaf  karena artikel diatas hanya untuk melucu semata..
like this yooo !!!

0 comments:

Post a Comment