Monday, March 19, 2012

about me

hello penunjung yadi bagayo blog. berikut biodata saya. jika anda ingin mengenal saya lebih jauh, kalau tidak juga tidak apa-apa.
nama lengkap : hilyadi edstiv bagayo
umur : 16 tahun
tempat,tanggal lahir : 17-juni-1995
alamat : jl. ansang darit kecamatan. menyuke kabupaten. landak kalimantan barat.
hobby : baca, main game, blogging, pramuka.
no hp : 089693478017 & 085386725617
email : yadi_jag@yahoo.com
cita-cita : jadi seorang dokter
shio : babi ( saya bukan babi ya.. )
bintang : gemini boys

 keuangan : rumit+boros
ukuran baju : L (aku tidak tahu pasti)
pacar : sayangnya saya masih jomblo mantan udah 3 orang,.
anak ke 1 dari 4 saudara
agama : kristen-protestan
suku : dayak
makanan favorit : rendang, bakso, keripik kentang bbq.
minuman favorit : teh
sekolah : SMA N 1 NGABANG
blog saya : www.frez7.blogspot.com
fb saya : yadi zoldix
twitter : @hilfrez7
ciri-ciri : rambut ikal, kulit sawo matang, jerawatan, tinggi 170 cm, pendiam, pemarah, jujur, dan seru pastinya
tipe cewek : pastinya baik, sayang keluarga, perhatian, tidak terlalu materialistis, putih, tinggi, seru, kalau bisa sih berwajah oriental gitu heheheh.......
wah... sekian dulu biodata saya memang tidak penting sih tapi tidak apa lah dari pada tidak posting artikel.,

0 comments:

Post a Comment