Tuesday, October 22, 2013

Yamaha Mio Soul GT Best Injection




   Yamaha tidak mau ketinggalan dengan produknya dari honda, buktinya pada saptu 7 April 2012 yang lalu, yamaha sudah meluncurkan satu motor matic yang sudah diberi perbekalan yang cukup tangguh. Motor matic yang diresmikan dengan nama Yamaha Mio Soul GT dengan kapasitas mesin 115 cc, sudaah Fuel Injection Yamaha, yaitu JET-Fuel Injection (YMJET-FI atau Injeksi). Motor ini memiliki tujuh pilihan warna yakni merah, putih, hijau, biru, bronze, hitam, dan ungu.        
Pilihan Warna Motor Yamaha Injection.

Yamaha Injection Soul ini adalah hasil dari penyempurnaan mio soul yang sebelumnya, dan karna tidak mau ketinggalan dari honda yang melaunching motor injection barunya yaitu vario 125 FI. Nama motor ini dibuat bukan sembarangan bro, karna Soul GT punya 3 makna yaitu, Gentle ( mengincar para anak muda yang ingin tampil sporty dan beda), Great Technologi (kecanggihan dari motor ini), dan Grand Touring (desain bodynya yang terinspirasi dari Mucle Car Modren kas amerika). 
Spedometer Yamaha Soul GT


Lampu belakang yang futuristik


Tulisan SOUL yang menonjol, jadi lebih unik


    Bagasi yang besar muat dapat membantu barang bawaan anda yang kecil

Saya rasa, ada kelebihan dari luar yang paling menonjol dari Motor Fuel Injection Matic ini yang tidak pernah dimiliki motor manapun, yaitu tulisan SOULnya yang menonjol, dan lampu depannya yang bulat seperti bola lampu senter. Ini cocok untuk semua kalangan, tapi saya liat, ini lebih sering dipake kalangan muda, cewek maupun cowok, karna bentuknya yang sporty. Coba deh anda lirik gambar yang diatas ini, dari penutup mesin, bagasi yang besar, rem cakramnya yang tebal, lampu belakang yang futuristik, kunci pengaman, dan mesin yang lebih besar dan canggih.
       Tapi, meskipun motor ini terbilang canggih dengan injeksinya, pasti masih ada kelemahan yang terselip dibalik bodynya yang mengkilap. Biar gak penasaran, mari kita bahas sama-sama.
 Keunggulan Motor Injeksi Yamaha Soul GT:
1. Bagasi yang besar dan muat untuk helm
2. Ramah lingkungan dan sedikit polusi udara yang dihasilkan karna teknologi Fuel Injection (YMJET-FI alias Injeksi)
3. Cakramnya yang tebal, pasti kuat dan tahan lama kan?
4. Punya keunikan pada lampu rem, tulisan Soul, dan penutup mesinnya.

  Kekurangan Yamaha Soul GT:
1. Konsumsi BBM sedikit lebih boros jika dibandingkan dengan Mio J meski mesin sama, karena bobot Soul GT lebih berat
2. Dengan pijakan yang lebih lebar dari soul sebelumnya membuatnya sering kena aspal jika dibawa pada tikungan tajam.
    Saya kira, cuma itulah yang dapat saya tuliskan pada post sore ini, dan semoga menambah pengetahuan anda (pembaca). Dan terima kasih atas kunungan anda pada blogini. Nantikan post yang menarik lainnya. Sekian,,

.

0 comments:

Post a Comment