Tuesday, March 27, 2012

5 orang pengidap penyakit yang paling aneh di indonesia

frez7 blog- hmmm... bumi memang sudah tua kali ya.. sehingga semakin banyak hal yang aneh dan misteri yang ada di dunia ini. sekarang memang lagi maraknya isu tentang kiamat 12.12.12 apakah itu memang benar terjadi atau hanya kebohongan semata ? tunggu saja waktunya kita pasti akan membuktikan nya.
semakin banyak bukti yang ada di bumi kalau tanda-tanda kiamat sudah dekat misalnya saja lima orang dari negara kita indonesia yang mengidap penyakit aneh dan tidak dapat di ketahui sampai tim medis pun angkat tangan ini dia 5 paling penyakit aneh di indonesia versi y2b.

  1. sumini wajah hilang akibat penyakit aneh.
sumini (54) warga desa ngelanduk kecamatan wungu jawa timur adalah penderita penyakit aneh yang pertama. sumini menderita penyakit aneh yaitu wajahnya yang hilang hampir 30. penyebab wajahnya berlubang tidak diketahu pasti, sekarang wajahnya sudah hilang dan berlubang sekarang tinggal tersisa dagu dan telinganya saja yang masih berfungsi. sedangkan hidung, mata dan bibir sudah hilang dan membentuk lubang diwajahnya.
sukague.com


2. yani manusia tumor
yani suryani warga dari kota tasikmalaya mengidap penyakit langka yang kedua sekujur tubuhnya di tumbuhi tumor yang sudah di deritanya sejak 39 tahun silam benjolan yang terdapat ditubuhnya dapat dikatakan berukuran besar ada yang sebesar jari tangan dan ada yang sebesar kepalan tangan orang dewasa. diduga induk dari tumor yang yani derita berasal dari tumor yang ada dipunggung nya, kini induk tumor itu sudah menyerupai ekor sepanjang 30 cm














3. ari manusia berkulit kadal
ari (12) menderita penyakit kulit yang aneh, kulitnya bersisik seperti kadal menurut orang tua ari ia mengidap penyakit ini sejak lahir. san kakek menduga kalau penyakit yang diderita oleh cucunya disebabkan karena dulu sewaktu ibunya sedang hamil ari. ibunya pernah menyiksa biawak sehingga menyebabkan penyakit yang kini diderita ari, ari hanya beraktivitas didalam rumahnya ia jarang beraktivitas diluar rumah. kondisi ini membuat warga iba akan penyakit yang diderita bocah 12 tahun tersebut.













4.abdul hasem, menderita kelainan kulit hitam dan bersisik.
Abdul Hazem (17) warga Dusun Naro'an Timur, Kelurahan Tunjung, Kecamatan Burneh, Bangkalan, Madura mengalami penyakit aneh yang membuat seluruh tubuhnya menjadi hitam pekat dan bersisik, kondisi ini berawal dari sebuah benjolan yang ada dipipi kanan nya, kemudian menyebar ke dada dan punggungya dan hingga ke seluruh tubuhnya. yang tersisa hanya mulut dan telapak tangan juga kaki yang terlihat masih sempurna, sejak menderita penyakit ini abdul hazem mempunyai nafsu makan yang tinggi dan ia lebih suka ngemil. pihak orang tua sudah berusaha mengobati nya mulai pergi ke puskesmas hingga kerumah sakit soetomo surabaya namun penyakit yang dialami anak mereka tidak dapat disembuhkan dokter juga tidak menyebutkan secara jelas apa penyebab dan jenis penyakit ini. abdul hazem selalu memakan obat yang diberikan dan sering juga meminta barokah dari para kyai namun tidak kunjung sembuh dan semakin parah, tetapi malah kulitnya semakin terasa panas dan gatal-gatal.



5. halifah pengidap penyakit betisyang membesar.
khalifah (37) warga dari daerah kalimantan timur menderita penyakit yaitu terdapat benjolan di betis kirinya benjolan tersebut beratnya sampai 30 kg. bukan itu saja benjolan sebesar kelereng pun banyak terdapat diwajahnya dan di tangan kanan nya juga terdapat banyak benjolan sebesar bola pingpong. sebenarnya penyakit ini sudah tumbuh sejak halifah berumur 8 tahun namun ia tidak memperdulikan nya, sekarang benjolan yang sebesar biji jagung telah menjadi sebesar kelereng, bala pingpong bahkan sebesar bola kaki.





nahh.. itulah 5 dari sekian banyak penyakit aneh yang diderita oleh beberapa orang yang ada diindonesia. 
semoga menghibur dan bermanfaat bagi anda untuk motifasi agar lebih giat merawat diri dan menjadga kesehatan. salam blogger


0 comments:

Post a Comment