Thursday, March 8, 2012

Buang stress dengan pelesetan

hay pembaca sekalian, gue lagi galau nih ada yang mau nemenin ngak.. (sifat alay saya sudah kambuh mohon maaf) saya juga sekarang lagi suntuk nih, dari pada suntuk mending buat postingan aja dehh,, semoga pembaca sekalian bisa terhibur dengan ketampanan saya hahahahah....... maksud saya cerita lucu dari saya.,

1.tugas bahasa inggris

 suatu hari saya yang masih kecil kira-kira berumur 10 tahun diberi tugas oleh ibu guru bahasa inggris dengan menghapal 3 kosa kata dan saya pun mulai mencari kosa kata ketika di taman aku bertemu bule yang sedang bertengkar lalu salah satu turis berkata "shit !" akupun tak mau ketinggalan melihat pertengkaran turis tersebut sampai-sampai aku dikejar tu turis.. setelah selesai kejar mengejar aku naik bis kali ini aku menemukan lagi kosa kata sesudah shit tadi yaitu sebuah poster yang berisi iklan film spiderman sudah dua kata yang saya temukan, senangnya hati saya ketika itu. dan ketika mau turun dari bis aku mendengar seorang lelaki berkata lady frist ketika wanita cantik turun, terus tampa basa basi aku pun terus mengingat kata lady frist yang artinya aku tidak ketahui yang penting kan udah dapat kosa kata brad..,
keesokan harinya datanglah ibu guru bahasa inggris dan dia memenggilku untuk anak pertama yang maju,
dengan santai aku melangkah soal nya sudah dapat 3 kosa kata dan pastinya nilai mengecewakan jauh..
lalu ibu guru menyuruh ku untuk mulai menyebutkan kosa kata,
"oke what is you frist word ? "
   "shit" teriak ku keras.
"what" ibu guru tampak terkejut dan mukanya terlihat sedikit marah, "kurang ajar sekali kamu sama guru ya.. from who you are study ?" bentak nya pada ku.
  aku menjawab tergesa-gesa "spiderman mom.."
mendengar jawaban ku yang ngelantur akhirnya guru bahasa inggris itu marah besar kepada aku, dan ia berteriak kepada ku "get out now !"
"lady first" jawab ku tampa mengetahui apa yang orang tua ini bicarakan dari tadi. tapi nampak nya aku pasti akan kena hukum ni sepulang sekolah..,, ternyata betul aku dikurung dalam kelas 30 menit.. mulai saat itu aku sama sekali tidak menyukai pelajaran bahasa inggris lagi.

2. guru ipa adalah cara ampuh menghilangkan setan
   raja setan :  hay tuyul sok imut adakah mahluk dimuka bumi ini yang akan mengancam keberadan kita di bumi selama kamu menyamar menjadi manusia,,
   tuyul : iya ada raja, sewaktu saya jadi manusia saya menyamar menjadi anak sekolah, saya menemukan bahwa guru ipa adalah saingan kita soal nya mereka mengajarkan hal yang sudah kita pelajari dari turun-temurun mengenai darah, daging, kerangka, tulang dan lain lain
  raja setan : wah saya juga mau belajar banyak kalau begitu.
  tuyul ; wahhh.. bos nanti kalo bos tidak ada siapa yang menjadi raja ?
  raja setan : mana ku tau derita lu lah....,, mending gue belajar memusnahkan daripada nanti dimusnahkan
  tuyul : @#$&*)??

3. mati nelentang
aku : kamu tau ngak kemarin tetangga ku ada yang mati telentang lo !!
kawan : masak iya  mati telentang gimana ceritanya ?? ngak percaya gue
aku : ya iya lah, telan obeng aja udah mati apa lagi telan TANG !!!
kawan : @!?&^%$)(%$



4. suatu hari ada 5 orang manusia yang menyombongkan diri
  manusia 1 : tau tidak tembok di cina itu yang buat ayah ku lho
  manusia 2 : ah masih kalah kamu...... ayah ku tuh yang buat terusan zues di mesir pada ngak tau kan ?
  manusia 3 : ahhh..... kalian pernah lihat menara eifel ngak ? itu menara ayah ku yang bikin,
  manusia 4 : kalian semua pada kalah ayah ku tuh di liat yang dibuatnya.. candi borobudur bro,,
  manusia 5 : hahahaha........ hal seperti itu saja kalian pamerkan, kalian tau tidak laut mati ? itu ayah saya yang
                    bunuh,,

5. ada suatu ketika datanglah seorang setan kepada rajanya dan memohon untuk diajadikan malaikat bersayap tetapi dia masih ingin menikmati makan nya darah, lalu seketika raja pun megubah sang setan menjadi mahluk keinginan nya,. "ia sih gue udah jadi malaikat pemakan darah, bersayap pula tapi ngak jadi softex juga kali bossss",,

6. sifat orang dilihat dari warna celana dalam favoritnya
merah   =  liar
hitam    =  sexy
pink     =  romantis
putih    =  tenang
biru      =  bijaksana dan santai
kuning  =  udah kedal ni perlu diganti... @ _ @

hehehe...... gimana postingan saya kali ini semoga berguna dan bisa membuat anda sedikit terhibur jika anda ingin mencari hiburan atau sedang stress silahkan berkunjung untuk mendapatkan hiburan dari postingan saya,,
cerita diatas adalah sebuah hiburan semata bukan bermaksud menyinggung jika anda terasa tersinggung mohon maaf saya haturkan karena tidak ada faktor kesengajaan sedikit pun terima kasih,,
tolong sarankan artikel ini ke mas google ya... mohon bantuan nya,,,
www.frez7.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment