Saturday, November 30, 2013

Komputer Rakitan



Komputer Rakitan - Saya membantu sobat yang ingin mempunyai komputer dengan spek yang memadai dan dengan komputer rakitan, silahkan klik Aksesoris Komputer untuk melihat hardware yang lainnya, saya menawarkan komputer rakitan sebagai berikut; 


Spesifikasi Komputer RakitanHarga
Processor     : Dual Core
Motherboard : ECS
Memory        : DDR 3 2GB
Hardisk         : 500 GB
DVD RW       : Internal
Cashing        : Power Up Gaming
Monitor         : LED LG 15.6"
Keyboard      : Flexible USB
Mouse           : Logitech USB
Rp.3.200.00

Processor     : Core i3
Motherboard :Gigabyte
Memory        : DDR 3 2GB
Hardisk         : 500 GB
DVD RW       : Internal
Cashing        : Power Up Gaming
Monitor         : LED LG 15.6"
Keyboard      : Flexible USB
Mouse           : Logitech USB
Rp. 4.100.00

Processor     : Core i5
Motherboard : Asus
Memory        : DDR 3 4GB
Hardisk         : 1 TB
DVD RW       : Internal
Cashing        : Power Up Gaming
Monitor         : LED LG 15.6"
Keyboard      : Flexible USB
Mouse           : Logitech USB
Rp. 5.100.000

Dengan harga diatas, sobat sudah dapat CPU, monitor, keyboard dan mouse, dan program instalasi pendukung.

Plus ada bonus ebook dari saya yaitu "Panduan Dasar-Dasar Troubleshooting", di dalam ebook tersebut juga ada bonus video tutorial mulai dari mempersiapkan hardware komputer untuk merakit komputer sampai menginstal operasi sistem mulai dari windows xp, vista, 7, dll. Ebook dan video tutorialnya saya burning ke dalam CD/DVD-R dan akan saya kirimkan beserta komputer rakitan pesanan sobat ke alamat sobat. Jika sobat ingin melihat preview ebooknya, sobat bisa klik Panduan Dasar-Dasar Troubleshooting di klik aja sob biar ga penasaran.

Untuk pengiriman saya pakai jasa JNE, ESL, TIKI, KI8 dll sesuai daerah atau wilayah kota tujuan, Bagaimana dengan ongkos kirimnya? untuk biaya ongkir dikenakan sesuai dengan daerah tujuan

Barang saya jamin sampai ke tempat tujuan dengan selamat, Cara pembayaran melalui Rekening ATM Bank, uang dibayar dulu dimuka, lalu barang saya kirim ke alamat sobat (hubungi saya untuk info selengkapnya di no hp saya 083849227505)

Silahkan hubungi saya sekarang juga untuk mendapatkan Komputer Rakitan dan bonus perangkat lainnya seperti; CPU, monitor, keyboard dan mouse, dan program instalasi pendukung plus ebooknya, jika sobat butuh hardware yang lain, sobat bisa klik Power Bank untuk melihat info nya.

0 comments:

Post a Comment