Tuesday, April 15, 2014

Perjalanan Creating History Together with ArenaBetting

Perjalanan Creating History Together with ArenaBetting - Selamat Pagi!. Kali ini akan mengulas tentang lika-liku perjalanan artikel dalam kontes bertajuk Creating History Together with ArenaBetting Piala Eropa 2012. Saya sebenarnya sangat optimis menang dalam kontes SEO ini. Tapi itu terjadi ketika pertama kali artikel saya yang berjudul Creating History Together with ArenaBetting Piala Eropa 2012 di publish. Soalnya, waktu pertama kali diposting artikel saya langsung menempati posisi pertama. Tapi ketika esok harinya, entah mengapa posisi berubah jadi ke posisi ketiga di google. Dan begitupun seterusnya, artikel saya menurun hingga sampai sekarang di page 4 Google.co.id. 

Ya itu sedikit cerita dari saya mengenai Perjalanan Creating History Together with ArenaBetting ini. Walaupun masih di page 4 google tapi saya tetap berharap semoga saja ada keajaiban yang membuat artikel saya meluncur ke page 1 paling tidak. hehe

0 comments:

Post a Comment