Wednesday, January 22, 2014

Syarat Mengikuti AFI Akademi Fantasi Indosiar 2013

Syarat Mengikuti AFI Akademi Fantasi Indosiar 2013 - Kabar yang sangat baik sekali buat anda semua yang saat ini mempunyai bakat menyayi vokal amaka anda bisa mendaftarkan diri anda di AFI 2013 dimana bakat anda akan di tampilkan di acara tv Indosiar dan bersaing dengan ratusan peserta di Indonesia.

Maka dari itu lah blog baru terbaru akan memberikan info seputar syarat masuk mengikuti Akademi Fantasi AFI Indosiar 2013 kali ini sobat, untuk syarat mengikuti afi anda bisa melihat di bawah ini untuk lengkapnya sobat.


Akademi fantasi Indosiar akan melatih para kontestan tersebut selama 13 minggu dalam bidang vokal, tari dan akting. Tujuannya adalah untuk mendapatkan seorang bintang baru yang buka karbitan melainkan bintang yang berbakat dan telah mendapatkan bekal kemampuan entertainment yang sangat intensif dari instruktur2 profesional di bidangnya.

Syarat Mengikuti Akademi Fantasi Indosiar AFI 2013 :
  • Berusia Minimal 17 tahun atau sudah lulus SLTA/Sederajat.
  • Mempunyai kemampuan dasar menyayi yang baik (Syarat Mutlak) menari dan akting.
  • Mengisi dan menyerahkan formulir pendaftaran atau mendaftarkan secara online.
  • Menyerahkan salinan kartu identitas diri berupa KTP atau SIM atau Paspor saat audisi.
  • Menyerahkan 2(dua) lembar foto berwarna ukuran 3R Saat audisi dengan perincian :
  • a.1(satu) lembar foto close up
  • b.1(satu) lembar foto seluruh badan.
  • Menyerahkan satu lembar salinan ijasah minimal SLTA/Sederajat saat audisi.
  • Menandatangani surat pernyataan yang telah disediakan (jika lolos).
  • Jika diterima sebagai akademia bersedia mengikuti pendidikan selama 13 minggu dan mengikuti semua peraturan dan tata tertib akademi.
Untuk formulir pendaftaran anda bisa download disini.
Kalau anda sudah mendownload pendaftaran maka anda bisa isi secara lengkap, kalau sudah diisi secara lengkap anda bisa masuk di sini untuk Pendaftaran Online nya sobat.
Setelah itu maka anda bisa melihat di sini untuk Jadwal Audisi AFI 2013 kali ini sobat.

Demikian info yang bisa kami sampekan kelengkapan dari Syarat Mengikuti AFI Akademi Fantasi Indosiar 2013 yang mencari bakat-bakat anda untuk menjadi penyayi yang profesional dan artis di Indosiar nantinya kalau anda lolos di AFI 2013 sobat.

Yang penting coba dan terus mencoba jangan putus asah untuk bisa menjadi penyayi profisional di AFI. Semoga anda yang lagi mengikuti audisi tahun ini bisa lolos menjadi AFI ditahun 2013 nantinya, Amin Ya Robbal Alamin.

0 comments:

Post a Comment