Wednesday, December 18, 2013

Evo Electronic Pusat Belanja Elektronik Online

Toko Online evoelectronic.com

Toko Elektronik Murah di evoelectronic.com

Evoelectronic.com pusat belanja elektronik online. Banyak orang yang membutuhkan kepuasan maksimal tetapi kantungnya tipis untuk membeli seperangkat alat elektronik yang pas sesuai dengan selera. Akhirnya terjebak dalam pembelian eceran ataupun kodian yang dianggap sebagian orang harganya pasti murah. Jangan salah membeli kadang karena kebodohan kita gadget yang murah malah bisa menjadi mahal harganya.

Belanja perangkat elektronik sekarang semakin mudah, apalagi sejak merebaknya penjualan secara online yang dikenal situs ecommerce. Kios online seakan menjadi idola bagi banyak perusahaan ataupun perorangan untuk berkonsentrasi terhadap Toko Online misalnya ekiosku.com dan evoelectronic.com.

Banyaknya perangkat Elektronik, Gadget, TV, Laptop, Desktop, Smartphone, AC, Kulkas, Projector beredar dipasaran dan ramai diminati oleh pengguna elektronika. Persaingan pengusaha elektronik semakin ketat dalam memasarkan produknya. Gencarnya promosi adalah salah satu cara untuk memasarkan, menawarkan bahkan menyiapkan suku cadang agar mudah di cari dipasaran adalah modal untuk menjadikan daya tarik tersendiri untuk menjadi seorang pengusaha.

Situs evoelectronic.com adalah salah satu perusahaan yang memakai prinsip tersebut. Situs ecommerce pertama di dunia yang mempertemukan para agen penjual resmi yaitu para distributor elektronik dengan para pembeli untuk memungkinkan terjadinya transaksi jual beli berbagai macam produk elektronik yang ditawarkan secara aman dan nyaman. Evoelectronic.com menampilkan berbagai macam produk audio visual yang dijamin memiliki harga terbaik, dijamin baru dan bergaransi resmi karena agen penjual resmi dan distributor yang bergabung dalam kerjasama di evoelectronic.com. Untuk meningkatkan kepercayaan pengunjung yang akan melakukan transaksi, mereka boleh mengecek keabsahan agen resmi tersebut. Pengunjung dapat melihat dan mendownload keabsahan keagenan mereka dari dokumen berupa surat penunjukan keagenan yang dicantumkan di tiap profil agen penjual resmi. Hal ini juga akan meminimalisir potensi penipuan yang kerap terjadi pada jual beli online, terutama produk elektronik. Hal yang menarik lagi di evoelectronic.com, pengunjung dapat bergabung menjadi Member tanpa dipungut biaya atau gratis.  Pengunjung juga dapat dengan mudah mencari berbagai macam produk seperti multi media yang di sediakan, dapat melakukan komparasi spesifikasi, memiliki pilihan agen penjual resmi dengan rentang harga yang bervariatif, dan dapat melakukan kontak langsung ke tiap agen penjual resmi dengan mudah dan cepat.

5 Prinsip evoelectronic.com menjalankan Toko Elektronik Online

Dengan berpegang pada 5 prinsip, situs evoelectronic.com menjalankan toko online elektronik untuk memuaskan para pengunjung yaitu :
  1. Membeli langsung dari agen resmi produk yang diinginkan
  2. Dengan harga yang terbaik dibanding toko online lainnya
  3. Produk yang dibeli dijamin baru bukan yang bekas
  4. Produk elektronik dengan garansi resmi perusahaan langsung melalui agen yang telah diyakini keabsahaannya
  5. Point yang terakhir ini adalah kemanan dan kenyamanan. 

Apa saja yang tersedia di toko elektronik evoelectronic.com ?

Toko online evoelectronic.com menyediakan berbagai alat Elektronik, yaitu : 
  • Berbagai macam Komputer baik yang berjenis Laptop ataupun Desktop dari berbagai merek terkemuka seperti Acer, Asus, Dell, Fujitsu, HP, Lenovo, Samsung dan Toshiba.
  • Bebagai Gadget seperti Smartphone Blackberry, HTC, Huawei, LG, Motorola, Nokia dan  Samsung
  • Peralatan Kantor / Office seperti Projector, LCD, Audio Conference maupun Video Conference
  • Peralatan Rumah Tangga seperti TV, AC ataupun Kulkas / Refrigerator.
  • Peralatan Fotografi misalnya Digital Camera dan SLR Camera

Sebagai guru SMK Negeri 2 Tanjungbalai yang mengajar di Kejuruan Teknik Audio Video dan mengampu mata pelajaran elektronika dasar, Digital Dasar, Instalasi Audio Video dan pembuatan dokumentasi audio video selalu membutuhkan peralatan elektronik untuk pembelajaran praktik yang kami lakukan. Oleh karena adanya situs ini cukup membantu dalam mereferensi peralatan praktik bagi admin untuk melakukan perbandingan harga bahan untuk pembelian perangkat praktik yang dibutuhkan sekolah seperti projector. Soal harga memang yang terbaik dibanding toko elektronik lainnya. Misalnya lagi, ketika materi pembuatan dokumentasi audio video sekolah membutuhkan POCKET CAMERA sebagai alat perekaman video nantinya. Dengan melakukan surfing di evoelectronic.com pusat belanja online murah sekolah dengan mudah mendapatkannya. Selain mudah, order juga tidak takut khawatir karena evoelectronic.com langsung mempertemukan konsumen kepada distributor langsung. Jadi peralatan dijamin baru dan pastinya bergaransi dari toko distributor elektronik tersebut.    

Jadi tunggu apalagi, buruan berbelanja murah di Toko Elektronik Online evoelectronic.com masih banyak barang-barang Elektronik lainnya yang bisa kamu lihat disana sebelum kamu melakukan pembelian secara online ada baiknya kamu bergabung menjadi member evoelectronic.com. Daftarnya gratis tidak pakai bayar.

Okey, sekedar tambahan bagi kamu yang ingin tahu informasi investasi hunian sejuk dan asri kamu dapat membaca artikel Citra Indah | Citra Gran, yang mau menjadikan blognya duit boleh juga untuk coba-coba bergabung di Cari Uang lewat ekiosku.com  dan untuk mengelola properti tanpa utang tanpa uang dapat membaca Buku Karya Cipto Junaedy

    0 comments:

    Post a Comment