Sunday, August 5, 2012

mendaftarkan blog keberbagai search engine

setiap hari kita selalu mencari informasi diinternet melalui search engine pastinya, bayangkan bila tidak ada search engine bisa-bisa mencari info nya diinternet sanggat melelahkan, bagi kalian semua yang mempunyai blog ataupun webside silahkan menyisipkan alamat blog anda di berbagai search engine supaya lebih mudah ditemukan dan makin banyak pengunjung yang datang, kalian tidak perlu membandingkanpostingan saya dengan blog saya karena blog saya sendiri berada di dasar pencarian search engine, saya sangat senang membantu anda dan melihat situs anda berada di paling atas mesin pencari maupunitu di google,yahoo,msn,lycos,altavista ataupun yang lain nya nah silahkan submit web teman semua di search engine dibawah ini, harap dilaporkan bila mendapati link rusak, trima kasih

google
yahoo
MSN
altavista
lycos
directhit
excite

hotbot
northerlight
webtop
Dmoz
webcrawler
info seek
open text
sumbit gratis di 1500 search engine
mypagerank
selesai sudah tugas saya nah saya sarankan anda berusaha lebih giat lagi bukan cuma melakukan sumbit tetapi usaha yang lain juga dibarengi dengan doa puji tuhan semua usaha anda tidak sia-sia.,

0 comments:

Post a Comment