Saturday, May 26, 2012

Status facebook gokil




AndA tEwAs,,KamI pUAs
aNdA fRuZtZi???inGin BUNuh dIri???
hUbuNGi kAmI mElayAni aMbuLan,,Peti MAti,,dAn pKet plUs-Plus kAranGan buNGa
“AndA tEwAs,,KamI pUAs”


gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Guengak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang.Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren


Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK.


Gue baca koran ttg bahaya rokok,
gue berhenti merokok.
Gue baca koran ttg bahaya minuman keras,
gue berhenti minum bir.
Pas gue baca koran ttg bahaya sex,
gue berhenti baca KORAN.




cara agar pacar tidak sering berbohong


ingin pacar anda tidak terlalu sering berbohong ?? 


caranya gampang.. anda jangan terlalu sering bartanya. . .




Sial... aku lupa akun password Facebooku


Cintailah pacar kamu, sebelum aku mencintainya


orang pintar minum tolak angin, orang goblok minum minyak angin.




bila negara sangat aman .... kasihan polisi

masyarakat yang selalu sehat bisa mengakibatkan dokter sakit ...


walaupun sama-sama perempuan tetapi kuntilanak berpakaian lebih sopan daripada ABG jaman sekarang

 cewek amrik kalo habis di tidurin pagi nya bilang : good
morning honey...
cewek inggris : thank you sweetheart..
cewek indonesia : janji ya jangan bilang sapa-sapa...


˙˙ɹɐʎɐl nʇ ɹɐʇndıp nlɹǝd ʞɐƃ
˙˙ǝnƃ llɐʍ ʇɐıl ɐɾɐ ɐsɐıq ƃuop ƃuoloʇ




0 comments:

Post a Comment