Wednesday, April 25, 2012

gombalan 25 maret 2012

selamat datang para perayu wanita maupun para perayu pria saya memberikan beberapa gombalan supaya bisa anda praktekan kepada pasangan anda. mudah-mudahan si doi suka ya...

1) cowok : sayang bapak kamu seorang penjaga warnet ia kan ??
cewek  : iya, memangnya kenapa sayang ?
cowok : jelas donk karena kamu sudah meloadingkan hatiku.

2) cewek : kamu tau tidak bedanya kamu sama tambak ?
cowok : ada-ada aja deh.. ya tidak tahu lah.
cewek : hmmm... bedannya kalau tambak kan tempat menyimpan ikan sedangkan kamu tempat menyimpan hati aku.



3) cowok : sayang pasti waktu kamu dilahirkan cuacanya hujan kan ?
cewek  : ihhh.. kok kamu tau ???
cowok  : jelas dong hujan. karena langit menangis sebab ia sedih bidadari sudah pergi meninggalkan khayangan.

4) cowok : sayang kamu percaya tidak adanya bidadari ?
cewek : hmm saya tidak percaya sayang..
cowok : hmm kalau aku percaya sayang karenasudah ada bidadarinya di samping aku.

5) cewek : sayang kamu tau tidak bedannya kamu sama magnet ?
cowok : tidak tau beb.. memangnya apa ?
cewek : kalau magnet sukanya menarik besi. kalau kamu sukanya menerik hatiku.

0 comments:

Post a Comment