Monday, April 2, 2012

Aplikasi youtube video downloader

sudah banyak aplikasi serupa yang saya pakai untuk mendownload tetapi tidak cocok dan boleh dikatakan nihil hasilnya gagal total, cara selain melewati aplikasi pun sudah saya lakukan tetepi apa mau dikata semua usaha saya gagal untuk bisa mendownload video di you tube.
sebenarnya saya sudah mendownload IDM tetepi masa pakainya sudah habis dan harus beli lisensinya, hah.. beli lagi ? anak pelajar yang serba kekurangan seperti saya mau dapat uang dari mana ? tetepi akhirnya setelah mencari di search engine dan usulan teman akhirnya saya bisa juga mendownload video download nah bagi anda yang ingin mendownload
silahkan klik disini jika tab baru sudah muncul klik ads skip dibagian kanan anda paling atas di pojok heheheh... silahkan coba semoga berguna bosss.. yah walaupun ini juga perlu donasi ya lebih enak pakai yang ini dari pada IDM dan keputusan tetap ada di tangan anda..,,
biar kata postingan atau baerta ini sudah basi tetapi tidak apalah toh masih banyak orang diluar sana yang belum tahu nah sekian posttimgan saya kali ini semoga lancar.,,

0 comments:

Post a Comment