Thursday, April 12, 2012

Apakah benar cherrybelle bubar ?

frez7 blog- daripada tidak ada postingan dan mumpung info ini lagi hangat yadi ingin membahas topik ini. ingat saya bukan tukang gosip jadi maafkan ke khilafan saya.,

apakah benar cherry belle akan bubar ?


berita mengenai cherrybelle yang akan bubar sedang gencar di bicarakan oleh masyarakat. girlband yang beranggotakan 9 cewek cantik ini akhirnya harus kewalahan menjawab pertanyaan para twibi dan twiboy yang infonya sedang gonjar-ganjir. menurut penelitian saya saya menemukan bahwa ada yang mengatakan bahwa pecahnya cherrybelle dimulai dari wenda dan devi yang keluar dari cherrybelle, padahal karier cherrybelle saat ini sedang memuncak apa gerangan yang terjadi dengan wenda dan devi ?
atau benarkah kalau mereka yang akan dikeluarkan bukan ingin keluar. oleh manajemen dan produser ?

cherrybelle memang kehilangan personel bukan nya bubar


ya... semua itu benar cherrybelle memang sudah kekurangan anggota dan ingin mencari anggota baru namun mereka tidaklah bubar jika anda ingin mengetahui siapa pengganti dan yang yang keluar dari cherrybelle silahkan tonton aja di ada apa dengan cherybelle di sctv pukul 16:00 -17:00 kamis 12-april-2012. atau di reality show cherrybelle cari chibi.
menurut ramalan di program hitam putih trans 7 bahwa cherybelle tidak akan bertahan lama, satu persatu  dari mereka akan keluar dan akhirnya cherybelle akan bubar kita lihat saja nanti !!!
buat para twibi dan twiboy gimana ni ???


0 comments:

Post a Comment