Monday, April 2, 2012

10 top chart minggu 1 april 2012

frez7 blog- tidak terasa bulan maret sudah kita lewati, kini kita masuk di bulan yang baru yaitu bulan april. nah sudah seminggu top chart pasti sudah banyak berubah donk.. ini dia top chart dari posisi 10 sampai 1 versi y2b yang saya siapkan untuk pembaca sekalian kalian juga bisa download lagunya dengan mengklik link dibawah nya langsung saja

10. posisi sepuluh minggu ini ditempati ariel dengan lagunya yang berjudul dara, ternyata lagunya bang ariel ngak bertahan lama nongkrong di chart ke 4 minggu lalu, makannya mbak luna ikut nyanyi donk biar albumnya bisa menjadi op chart no 1 heheheehhhhe....
(klik disini untuk mendownload lagu ariel - dara)








9.  Diposisi ke sembilan ada mbak avril lavigne dengan lagunya wish you were here yang berhasil menerobos masuk ke chart nomor 9 minggu ini mengungguli ariel dengan lagunya yang berjudul dara.

8.  lanjut di posisi 8 ada judika dengan lagunya aku yang tersakiti yang berhasil naik 2 peringkat setelah minggu lalu sempat ada di posisi 10 hahahaha....... lanjutkan kak judika naik terus ya... lanjut..
(klik disini untuk download judika aku yang tersakiti)



7.  Oke di posisi 7 ada budi doremi dengan lagu barunya nya 1 hari yang cerah yang naik diposisi  7 menggantikan bruno mars- young, wild, and free setelah kemarin turun 1 peringkat diposisi 9 akhirnya dengan gitar kecil miliknya yang ajaib dia bisa naik lagi ke posisi ke 7 naik 2 peringkat wkwkwkwkwkw

6.  Lanjut diposisi 6 ada sammy simorangkir dengan lagu galau nya yang hits yang berjudul sedan apa dan dimana yang berhasil naik 2 peringkat juga dari minggu yang lalu, kang sule kok ngak datang ya kalau kak sammy lagi galau kalau di iklan dia selalu hadir lho (hmmmmm...)  ???
(klik disini untuk download lagu sammy simongkir- sedang apa dan dimana)












5.  Posisi chart yang ke 5 di tempati oleh budi doremi 123456 yang tidak mau melepaskan posisinya. budi doremi dengan 123456 nya berhasil mempertahankan posisinya di chart no 5 selama 2 minggu apakah minggu depan akan terus bertahan ? kita tunggu saja deh..
(klik disini untuk download lagu budi doremi - 123456)

4.  Chart no 4 di tempati oleh ayu ting-ting dengan lagu andalan nya sik asik yang berhasil membuatnya naik 2 peringkat. setelah minggu lalu menempati chart no 6 dan minggu ini berhasil menggeser dan menyelip bang ariel dan budi doremi dengan lagu mereka.
(klik disini untuk download lagu ayu ting-ting sik.. asik)

3. Posisi terbaik ketiga ada katy perry dengan lagunya the one that god away yang berhasil mempertahankan posisi ke 3 terbaik di minggu ini, ternyata mbak katy perry bisa menghalangi musik lokal naik menempati posisi 3.
(klik disini untu download lagu katy perry- the one that got away)

2. Runer up kita minggu ini adalah jessie j dengan lagunya price tag yang lagi-lagi berhasil mempertahankan posisinya di chart no 2 setelah minggu lalu tunduk dibawah trio macan dengan lagu dangdutnya iwak peyek. apakah trio macan masih berada di posisi 1 mari kita simak bersama-sama.











1. Akhirnya sampai juga diposisi 1 siapa kah yang berada diposisi pertama..... ayo siapa ???
besok aja deh saya posting soal nya udah ngantuk berat nie....
hahahah..ha becanda.,, posisi 1 ditempati oleh trio macan dengan lagunya iwak peyek, yang berhasil mempertahankan posisinya di top chart no 1 selama 2 minggu. goyangan mereka yang berpotensi gempalah yang membuat mereka berada di posisi 1 wkwkwkwkwkw... tetapi di gosip saya dengar lagu ini lagunya oband lain yang di plagiat sama trio macan (saya bukan nya nonton tapi sekilas aja ngeliat soal nya lagi ada arisan kemarin dirumah saya hahahahah) yah.. semoga aja masalah ini dapat ditangani oleh yang berwajib. tetap semangat ya trio harimau haahaahhaa.. becanda.,
(klik disini untuk download lagu iwak peyek dari trio macan)

okeh.. sampai juga di ujung postingan saatnya saya akan mengucapkan kata berpisah tetapi kita bisa bertemu lagi di postingan saya yang lain selamat bermalam selasa dan untuk music lovers dukung terus musik indonesia. sampai jumpa..

0 comments:

Post a Comment